.feed-links{ display:none; }

Rabu, 10 Juli 2013

Dapetin pulsa GRATIS NO TIPU ,COBA AJA !!!"

Misterius: Cara Dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Juli 2013


Seremcuy.com - Cara Dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Juli 2013 - Tips dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2013 - Mengapa saya katakan Misterius ? karena saya telah mendapatkan pulsa dari orang yang tidak saya kenal yang berbaik hati membagi-bagikan pulsa,

Baiklah saya bahas secara rinci, Siapa yang tidak mau mendapatkan Pulsa secara Gratis. Pulsa Gratis ini sudah berhasil didapatkan oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Pulsa Gratis ini berjumlah 100.000. 100.000 Tersebut berbentuk saldo yang dapat dikirimkan menjadi Pulsa ke HP. Bukan cuma 1 nomor HP saja, tetapi bisa banyak Nomor HP.

Bukti - bukti mendapatkan 100.000 dari saya sendiri :


Selain itu juga sudah saya coba untuk mengisi ke HP sebesar 10.000 dan berhasil.

Tips dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2013 :


Untuk yang belum tau, bahwa Mcent bagi-bagi hadiah berupa Pulsa antara 10rb-500rb GRATIS All-Operator

Caranya cukup mudah :
1. Daftarin nopemu Klik Disini
2. Masukkan nomer HP kamu
3. Pilih indonesia
4. Pilih operator yang kamu gunakan, lalu klik lanjutkan
5. Cek di HP kamu, nanti ada sms masuk berupa kode verifikasi,jika sudah masuk, lalu isikan verifikasi tersebut ke kolom di website tadi
6. Setelah itu anda akan diarahkan dan mendapatkan panduan secara jelas di sana

Dulu saya jg tidak percaya.. Tapi setelah dapat pulsa Rp.100.000 dari MCENT..saya ketagihan.

Makanya srkarang banyak FP yg posting pulsa gratis dan bnyak jg yg lewat coment FB @ Twitter.

NB : paling lambat 10 juli 2013

100% GRATIS
No tipu..
No Hoax.
FOTO PULSA ITU BUKTINYA...!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bner bgt nich no tipu .....
coba kalian fokus diBlog MCENT 1 minggu aja pasti tiap hari dpet pulsa

Posting Komentar