.feed-links{ display:none; }

Sabtu, 13 Juli 2013

Auto like status facebook pengganti likelo.com

| On 01 Jun 2013 - 19:43:21 | View : 20952 | Kategori : facebook | Rating : 5.0 Lihat This Prayer To God Is For You! Lihat Ad - see more Auto like status facebook pengganti likelo.com auto like likelo.comUpdate: 01/06/2013 - Pada beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas tentang Likelo.com, situs auto like status facebook terbaik akhirnya keokk, entah benar-benar keok atau apa yang jelas saya tidak bisa mendapatkan ratusan like dari likelo.com lagi. Namun pada kesempatan kali ini saya bukan membahas likelo.com, melainkan auto like baru pengganti likelo.com Terus terang saja auto like yang akan saya share ini tidak sehandal likelo.com, dimana like yang akan kita dapatkan masih sedikit. Tapi jangan lemah semangat dulu, sebab situs auto like yang saya share ini lebih dari satu jadi walaupun tiap situs memiliki like yang sedikit namun jika di gabungkan maka like yang akan kita dapatkan mungkin jadi banyak. Baiklah, langsung saja kunjungi halaman yang sudah saya sediakan disana. Update: Pengganti likelo.com => Top Liker Jangan lupa sebarkan "Top Liker" di Facebook agar jumlah like bertambah banyak. Update: 01/06/2013 - Berkat kesabaran dan berdoa serta kerja keras, akhirnya situs Autolike Facebook no spam, aman dan mudah digunakan kini dapat Anda akses melalui www.topliker.com Note: Jangan terlalu sering menggunakan Autolike, baik di Top Liker maupun situs Autolike lainnya. Hal itu akan menyebabkan Token cepat expired bahkan berdampak buruk terhadap akun Facebook Anda. Gunakanlah dengan bijak. Ini ada 2 situs Auto like lumayan bagus dan perlu di coba. Harap menggunakan Access token yang ada di "Top Liker", 1 Access Token untuk 3 situs Auto Like. Berikut situsnya: => Maholike.name => Devilcry.asia Untuk caranya mungkin tidak perlu di jelaskan, saya yakin sobat sudah tidak asing lagi dengan auto like ini karena caranya juga sama dengan likelo.com. Wokke, saya rasa tidak ada yang perlu di jelaskan lagi. Cukup sampai disini dulu tentang Auto like status facebook pengganti likelo.com. Untuk sobat yang belum paham cara menggunakan auto like silahkan bertanya di komentar. Semoga bermanfaat smile

3 komentar:

Kid Test mengatakan...

Auto Like Facebook No Spam : http://hizliker.ga

Galang Yoga Pratama mengatakan...

Autolike Autolike No Spam

Galang Yoga Pratama mengatakan...

http://ryanliker.ga http://mrzonk.biz

Posting Komentar